AG-user/Pewarta Warga

Membahas AG-user Alagraph

Sabtu, 13 Januari 2018 19:39
Membahas AG-user  Alagraph

Sumber: Doc

LPMH-Unhas dan tim redaksi Alagraph membahas AG-user di Warkop Rumah Independen, Jl Toddoppuli 7, Makassar, Sabtu (13/1/2018).

Alagraph.com-  Ini pengalaman baru, ini inovasi media Makassar, Alagraph.com.

Baru,  tahu kenapa? ya,  news portal ini punya platform yang mengokomodasi pewarta warga, yang sekaligus mengadaptasikan users akan prinsip jurnalisme. 

AG-user. Ya,  lewat AG-user inilah Alagraph mengemas konten user dengan praktis,  pun edukatif. 

Sabtu (13/1/18) sore,  kami dari Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) membahas platform Alagraph ini di Warkop Rumah Independen,  Jl Toddoppuli 7, Makassar. 

Kami dilayani salah satu jurnalis Alagraph,  Ilham Mangenre, yang juga Pemimpin Redaksi Alagraph. 

Ilo,  sapaan Ilham Mangenre,  memaparkan kepada kami ide hungga metode produksi konten media ini yang terbilang baru, spesial. 

Tentunya,  karena kehadiran AG-user itu. Alagraph tak sebatas memberita atas konten jurnalisnya. Namun juga konten user yang diadaptasikan, dididik. 

Ini menarik dan mudah penerapannya.  Saya sendiri, membuktikan lewat laporan singkat ini. 

Terima kasih Alagraph.

Kaswadi Anwar

Kaswadi Anwar

Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas
Komentar

AG-user (pengguna Alagraph)  adalah platform ramah pengguna yang mengembangkan Isi Buatan Pengguna (User Generated Content, UGC), di samping mengakomodasi para users mahir. Pengembangan UGC berangkat dari upaya mengadaptasikan user (pemula/kode**) akan prinsip jurnalisme. Silakan registrasi untuk bergabung sebagai pengguna AG-user. Konten (**) yang dimoderasi adalah tanggung jawab Alagraph.com. Selain itu, tanggung jawab penulis.


Login / Daftar AG-user