LG Pamer Teknologi TV Layar Gulung

Selasa, 9 Januari 2018 20:20
LG Pamer Teknologi TV Layar Gulung
absolutegeeks.com

Televisi teknologi layar gulung LG

Alagraph.com - Perusahaan teknologi LG memperkenalkan prototipe mengesankan berupa layar televisi gulung, pada ajang International CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, ukurannya mencapai 65 inci.

Layar ini merupakan pengembangan dari TV 18 inci tahun lalu, yang bisa digulung dan masuk ke saku celana.

Pada teknologi teranyar, bagian layar OLED 4K bekerja dan terlihat seperti layar TV biasa. Saat dilebarkan, layar kaku dan rata. bagian belakangnya ditutupi dengan bilah vertikal kecil, yang memungkinkanya melengkung untuk penyimpanan.

Layar juga bisa digulung secara parsial ke bawah untuk menciptakan rasio aspek yang berbeda. Beberapa inci layar dapat ditinggalkan untuk menampilkan informasi seperti cuaca atau berita utama.

LG Display - lengan riset LG Electronics, Corp - berfokus pada pengembangan teknologi display inovatif, yang kemudian dijual secara langsung untuk menampilkan produsen yang ingin menggunakannya dalam produk mereka sendiri. 

Tapi tampilan yang mudah dibawa bisa menarik konsumen yang menginginkan televisi yang tidak biasa, tapi tidak memiliki cukup ruang.

Setiap perusahaan yang menggunakan teknologi dapat memutuskan cara terbaik untuk menyembunyikan layar saat dimatikan. Itu bisa jadi bagian dari meja kopi atau disembunyikan di langit-langit.

LG Display juga memulai debut televisi 88 inci 8K dengan layar OLED. Tampilan 8K yang sangat beresolusi tinggi tidak mainstream sekarang, dan ada kekurangan konten 8k bahkan untuk ditampilkan pada mereka, namun LG Displays bersiap untuk masa depan.

LG Display memamerkan versi update dari "kristal sound" prototipe 65 inci, yang memutar suara langsung dari bagian layar tempat kejadian terjadi. Jadi Anda akan mendengar seseorang berteriak di sebelah kiri, sebuah mobil menerjang di sebelah kanan, atau elang mengepakkan sayapnya di atas.

Sumber: Absolute Geeks

Tags: LG televisi CES 2018
Baca Juga:
Komentar