AG-user

PK identitas Unhas Raih Penghargaan ISPRIMA 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 18:58
PK identitas Unhas Raih Penghargaan ISPRIMA 2020
AG-User (Wandi Janwar)

Redaktur Pelaksana PK identitas Unhas, Wandi Janwar menerima penghargaan dari SPS dalam ajang Awarding Night ke 11 yang diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (7/2).

Penghargaan ini diberikan dalam ajang Awarding Night ke 11 Serikat Perusahan Pers (SPS) yang diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (7/2).

Dalam pelaksanaannya, penganugrahan tersebut diterima langsung oleh Redaktur Pelaksana PK identitas Unhas, Wandi Janwar. Selain PK identitas Unhas, pemenang penghargaan ISPRIMA juga diraih oleh beberapa media, seperti Teknokra (Universitas Lampung), Surat Kabar Mahasiswa (SKM) Amanat (UIN Walisongo), dan Tabloid Institut (UIN Syarif Hidayatullah).

Redaktur Pelaksana PK identitas Unhas, Wandi Janwar mengatakan penghargaan ini merupakan yang kesembilan kali diraih dalam ketegori non Majalah Pers Sulawesi. "Alhamdulillah, tahun ini identitas berhasil mempertahankan posisinya sebagai salah satu pemenang dalam kompetisi sampul muka non majalah pers mahasiswa,

Wandi Janwar

Wandi Janwar

Mahasiswa Fisika Universitas Hasanuddin
Tags: PK Identitas Unhas Serikat Perusahaan Pers
Baca Juga:
Komentar