Sepakbola

Ronaldo Beber Alasan Tolak Tawaran Juventus

Jumat, 29 Desember 2017 21:26
Ronaldo Beber Alasan Tolak Tawaran Juventus
mirror.co.uk

Cristiano Ronaldo diwawancarai legenda Juventus Alessandro Del Piero

Alagraph.com - Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkit kenangan saat dia hampir berlabuh di Juventus usai hengkang dari Sporting Lisbon pada tahun 2003. Waktu itu, dia, seperti kita ketahui, memilih Manchester United dan muncul sebagai salah satu pemain fenomenal di dekade ini.

Baru-baru ini legenda Juventus Alessandro Del Piero mewawancarai sang superstar Portugal di sela penganugerahan Globe Soccer Awards di Dubai, Uni Emirat Arab.

Ronaldo, yang meraih penghargaan Player of the Year, membahas proses pertimbangan di balik keputusannya memili Old Trafford dibandingkan Turin. Dia menyebut sang agen sebagai pemegang peranan penting. 

“Banyak klub tertarik kepada saya,” kata Ronaldo kepada Del Piero, dikutip dari Mirror. “Tapi kuncinya, selalu, adalah Jorge Mendes,” ujarnya. 

“Dia selalu membimbing saya ke arah yang benar. Tentu saja, dia juga berbicara tentang Juventus. Saya bahagia karena mereka adalah klub yang luar biasa.

“Dia juga berbicara tentang Real Madrid, Manchester United dan banyak lainnya. Tapi klub yang menawari saya kondisi terbaik adalah United. Mimpi saya sejak kecil adalah bermain di Premier League,” Ronaldo melanjutkan.

“United memberikan saya kesempatan ini, sehingga saya harus berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson. Dan jelas, Jorge membantu saya datang ke sana,” pria 32 tahun melanjutkan. 

Dalam acara Global Soccer Award di Dubai, Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik mengungguli Lionel Messi dan Neymar. Penghargaan itu spesial, karena sang mentor di Real Madrid, Zidane Zidane turut diganjar gelar pelatih terbaik.

Tags: olahraga sepakbola ronaldo real madrid juventus manchester united
Baca Juga:
Komentar