Satu Korban KM Lintas Timur Ditemukan Meninggal

Sabtu, 8 Juni 2019 15:56
Satu Korban KM Lintas Timur Ditemukan Meninggal
SAR Nasional

Korban meninggal dunia kapal tenggelam KM Lintas Timur.

Alagraph.com, Palu- Kepala Kantor Basarnas Palu, Basrano menerima laporan dari nelayan perihal penemuan mayat yang diduga korban kapal tenggelam KM Lintas Timur, Sabtu (8/6/2019) Pukul 10.30 Wita.

Penemuan korban oleh nelayan di Perairan Bolubung Kecamatan Bulagi Utara kurang lebih 7 mil dari garis pantai desa Bolubung.

Setelah menerima informasi tersebut  Basrano langsung mengarahkan KN SAR Bhisma menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban yang diduga penumpang KM Lintas Timur yang tenggelam di Perairan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulteng.

Setelah tiba dilokasi Pukul 13.07 korban selanjutnya dimasukkan ke kantong jenazah dan diserahterimakan ke KN SAR Bhisma. Selanjutnya dibawah ke RSUD Luwuk untuk proses indentifikasi.

"Iya betul ada penemuan sosok mayat yang diduga penumpang KM Lintas Timur, saat ditemukan kondisi mayat memakai liftjaket dan terdapat tatto ditangan sebelah tangan, namun korban belum bisa diindentifikasi," kata Basrano dikutip dari Instagram @sar_nasional.

Baca juga: Kemenhub Siagakan Tim Awasi Keselamatan Pelayaran di Ambon dan Selayar

Baca juga: Tim SAR Kerahkan Hely Super Puma H 3213 Cari 17 Korban KM Lintas Timur

Untuk sementara, total korban yang sudah ditemukan 2 orang. Korban yang terdiri dari 1 korban selamat dan 1 korban meninggal.

Sementara yang masih dicari sebanyak 16 orang. (*)

Editor: Sriwidiah Rosalina Bst
Sumber: SAR Nasional

Tags: KM LIntas Timur SAR Nasional
Baca Juga:
Komentar