Slank dalam Suksesi Capres

Selasa, 19 Maret 2019 22:24
Slank dalam Suksesi Capres
Maria

Band Slank

Alagraph.com, - Band legendaris Slank membuat lagu untuk mendukung Jokowi. Dukungan tersebut diungkapkan Slank melalui lagu berjudul "#BersamaJokowi" yang dirilis pada Minggu (17/3/2019) kemarin.

Tak sendiri, Kaka Slank cs juga mengajak para musisi dan seniman Tanah Air yang ikut mendukung Jokowi, untuk menyanyikan lagu tersebut. Sebut saja Iwa K, Sophia Latjuba, Nina Tamam,Iis Dahlia, Inul Daratista, Gleen Fredly, Once Mekel. 

Slank berharap lagu "#BersamaJokowi" bisa menjaga kewarasan dan semangat dalam menyambut pesta demokrasi, Selasa (19/3/2019). 

Dikutip dari wowkeren, selain itu, Slank juga mengaku awalnya mengajak 33 artis, namun berkembang menjadi 107 musisi dan seniman yang ikut menyanyikan lagu tersebut.

"Mudah-mudahan kami bisa menjaga kewarasan dan api ini tetap menyala, agar tetap semangat menyala, agar tetap semangat menyambut pesta demokrasi ini," ungkap Kaka di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/2). "Tapi memang sebelumnya tuh kami sudah menyebar ke semua musisi, ternyata responnya bagus dan banyak yang mau ikut,” kata Bimbim Slank.

Slank juga mengaku sudah memiliki materi lagu tersebut sejak lama. Namun baru direalisasikan menjadi lagu untuk mendukung Jokowi jelang akhir masa kampanye. Selain itu, Bimbim cs juga membuat lagu "#BarengJokowi" dengan suka rela alias tanpa bayaran.

"Kami ingin mengeluarkan (lagu) lagi. Kami kirim sinyal itu ke atas dan banyak yang menangkap banyak. Jadilah single ini," jelas Bimbim.

"Enggak ada yang dibayar ya selama datang empat hari ini. Ini benar-benar gerakan moral karena kesamaan energi,” katanya.


Editor: Badauni AP
Sumber: wowkeren/alagraph

Tags: Slank Musik Jokowi Pemilu 2019
Baca Juga:
Komentar