Zona Barat dan Timur Babak 16 Besar Kratingdaeng

Minggu, 10 Februari 2019 19:32
Zona Barat dan Timur Babak 16 Besar Kratingdaeng
PSSI

Deputi Sekjen PSSI Marsal Masita saat pengundian 16 Besar kratingdaeng Piala Indonesia

Alagraph.com, - Pengundian babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia telah ditentukan.  

Babak ini akan dimulai dari tanggal 15 hingga 24 Februari 2019.

16 tim akan dibagi kedalam dua Zona, Barat dan Timur.

Sriwijaya FC, Borneo FC, Madura United, PSIS Semarang, Perseru Serui, Arema FC, PSM Makassar, Tira Persikabo, Persela Lamongan, Bali United, Bhayangkara FC, PSS Sleman, dan Persija Jakarta akan bertanding. 

Sementara PSIS Semarang, Persibat Batang, Persib Bandung, Persiwa Wamena, Persipura Jayapura, Persidago Gorontalo, Persebaya Surabaya, Persinga Ngawi, akan menyusul.

Pertandingan seru akan terjadi di babak ini, tim debutan yang baru saja naik kasta PSS Sleman akan menantang Borneo FC, Bhayangkara FC menanti pemenang antara PSIS dan Persibat, Madura United melawan Sriwijaya FC.

Berikutnya, pemenang antara Persib atau Persiwa akan menantang Arema FC, duel seru juga akan tersaji pada laga Tira-Persikabo melawan Persija Jakarta, pemenang antara Persipura dan Persidago akan bertemu pemenang dari laga Persebaya melawan Persinga Ngawi, PSM Makassar dan Perseru Serui akan bertanding di Zona Timur, dan yang terakhir Persela Lamongan bertemu Bali United.

“Berkaca dari babak 32 besar, antusiasme pendukung klub sangat tinggi. Saya berharap di babak 16 besar ini pertandingan yang disuguhkan akan semakin menarik dengan dukungan penonton yang memadati stadion untuk menonton langsung tim kesayangannya bertanding memperebutkan satu tiket lagi ke babak berikutnya, yaitu babak 8 besar,” kata Deputi Sekjen PSSI Marsal Masita, dikutip dari PSSI, Minggu (10/2/2019).

Akhirnya, untuk babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia akan kembali dilakukan pengundian. “Kita mau menghabiskan babak 16 besar ini di bulan Februari, setelah itu di bulan Juni akan kembali kita gelar pertandingan babak 8 besar, yang mekanismenya diundi lagi,” ujar Marsal.



Editor: Badauini AP
Sumber: PSSI/Alagraph

Tags: PSSI Sepak Bola PSM Makassar
Baca Juga:
Komentar